![]() ![]() Jakarta, 29 Januari 2013 PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) menghadirkan dua inovasi pada produk asuransi kendaraan bermotornya, yang diperkenalkan dengan nama Asuransi MobilKu. Selain perlindungan konvensional yang pada umumnya dimiliki oleh polis asuransi kendaraan bermotor, Asuransi MobilKu merupakan produk pertama di Indonesia yang memberikan pilihan penyelesaian klaim dalam bentuk penggantian uang kepada Tertanggung sebagai kompensasi atas kerusakan minor mobil dengan estimasi klaim maksimum sebesar Rp 1,5 juta dalam satu periode pertanggungan. Hal ini sangat bermanfaat apabila Tertanggung tidak menginginkan perbaikan secara total atas kendaraannya atau tidak memiliki waktu untuk menginapkan kendaraannya di bengkel. Asuransi MobilKu juga menjadi produk pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan maksimal Rp 2 juta atas kehilangan harta benda milik pribadi (kecuali perhiasan dan logam mulia) yang ada di dalam kendaraan bermotor pada saat kendaraan bermotor tersebut hilang akibat dicuri. Manfaat ini dapat sangat dirasakan khususnya bagi gaya hidup masyarakat di kota besar yang sering membawa benda-benda elektronik premium (kamera digital, notebook, komputer tablet dan smartphone) di dalam kendaraannya. “Asuransi kendaraan bermotor penting dimiliki oleh masyarakat karena struktur geografis Indonesia yang rentan terhadap bencana alam dan juga kondisi lalu lintas di berbagai kota besar yang semakin padat. Kami menangkap berbagai perkembangan yang ada dan menjadikannya sebagai dasar atas inovasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Daniel Neo, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia. Selain berbagai keunggulan dari sisi produk, sisi pelayanan, kecepatan dan kemudahan klaim juga menjadi hal yang sangat diperhatikan Allianz. Bagi nasabah produk Asuransi MobilKu, disediakan layanan klaim One Day Service (ODS) yang memberikan jaminan dikeluarkannya Surat Perintah Kerja (SPK) kepada bengkel-bengkel rekanan Allianz, setelah inspeksi atas kendaraan yang akan diklaim selesai dilakukan. “Layanan klaim ODS menjawab kebutuhan para nasabah kami yang sebagian besar adalah kaum pekerja yang tidak memiliki banyak waktu pada jam kerja. Kemudahan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh mereka, apalagi kami juga didukung oleh banyak bengkel rekanan yang memiliki standar pelayanan berkualitas,” tutup Daniel. |
Senin, 04 Maret 2013
Dua Buah Inovasi Lengkapi Produk Asuransi MobilKu dari Allianz Utama
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar